Sabtu, 29 Juni 2013

Soal Prediksi UMB-PT 2013 Kemampuan IPA , IPS dan IPC Lengkap dengan Kunci Jawaban

Soal Prediksi UMB-PT 2013 Kemampuan IPA, IPS dan IPC Lengkap dengan Kunci Jawaban. Bagi adik-adik yang telah mengikuti ujian UMB-PT 2012 namun masih belum beruntung dan belum lulus jangan berkecil hati karena Tim kami telah menyediakan Soal prediksi umb-pt untuk tahun 2013. dengan soal ini adik-adik diharapkan terus tetap berusaha menjadi lebih baik dan mempersiapkan diri lebih awal agar bisa lulus di kesempatan selanjutnya.

Nah, bagi adik-adik yang mengikuti ujian UMP-PT 2013 dan ingin lulus di PT impian, kami menyediakan Soal Prediksi UMB-PT 2013 untuk kemampuan IPA, IPS dan IPC Lengkap dengan KUNCI JAWABAN nya. Soal Prediksi UMB 2013 ini kami buat khusus untuk adik-adik yang ingin lulus UMB 2013 dan masuk ke Perguruan Tinggi Negeri Pilihan. Bentuk Soal ini diprediksikan mirip dengan soal Ujian UMB-PT 2013  yang akan adik-adik ikuti pada tahun 2013 mendatang. 

Selain itu, untuk soal UMB-PT kemampuan IPA juga dilengkapi Pembahasannya bukan hanya kunci jawabannya saja !!!, sehingga jika nanti adik-adik tidak bisa menyelesaikan soal prediksinya sendiri, adik-adik bisa melihat bagaimana jalan pembahasannya. Nah bagi adik-adik yang berminat belum terlambat untuk memilikinya, karena kami yakin dengan kegigihan dan soal prediksi ini adik-adik bisa lulus di Perguruan Tinggi Negeri Favorit adik-adik, Amin. 

Soal Prediksi UMB-PT 2013 ini dibagi menjadi :
1. Soal Prediksi UMB-PT 2013 Untuk Kemampuan IPA
2. Soal Prediksi UMB-PT 2013 Untuk Kemampuan IPS
3. Soal Prediksi UMB-PT 2013 Untuk Kemampuan IPC (IPA + IPS)

Rincian Soal
Soal Prediksi UMB-PT Untuk IPA (Penalaran Sains) terdiri dari :
  • Matematika Sains
  • Fisika
  • Kimia
  • Biologi
Soal Prediksi UMB-PT Untuk IPS (Penalaran Ilmu Sosial) terdiri dari :
  • Ekonomi
  • Sejarah dan
  • Geografi
 Soal Prediksi UMB-PT Untuk IPC merupakan gabungan Soal Prediksi UMB-PT IPA dan IPS

BONUS SOAL 
  1. Setiap pemesanan soal prediksi UMB-PT IPS akan diberikan bonus (gratis) soal kemampuan dasar ( Penalaran matematika dan bahasa) tahun yang sudah lewat, yang terdiri dari: Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris lengkap dengan pembahasannya.
  2. Setiap pemesanan soal prediksi UMB-PT IPA akan diberikan bonus (gratis) soal kemampuan IPA ( tanpa kunci jawaban) tahun yang sudah lewat sebagai latihan adik-adik menguasai bentuk soal UMB-PT

Semua soal prediksi ini sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya (Untuk Soal UMB-PT IPA dilengkapi dengan Pembahasannya), jadi adik-adik tidak perlu khawatir, sewaktu berlatih mengerjakan soal-soal UMB-PT ini adik-adik tinggal mencocokkan kunci jawaban adik-adik dengan kunci jawaban yang sudah ada.

Ada Ribuan saingan adik-adik sewaktu mengikuti ujian UMB-PT 2013 mendatang, tapi kami yakin adik-adik bisa menyingkirkan mereka semua dengan persiapan yang lebih awal serta kegigihan dan adanya soal prediksi ini. Nah, Tunggu apalagi ?? Bagi adik-adik yang ingin mempersiapkan diri lebih awal dan ingin memesan Soal Prediksi UMB-PT 2013 Kemampuan IPA, IPS dan IPC ini bisa Klik DISINI.